11 Rekomendasi highlighter lokal, harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi highlighter lokal, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Makeup merupakan bagian yang terpenting bagi wanita. Makeup sudah menjadi bagian pokok dan tidak bisa dipisahkan dari wanita. Dengan menggunakan makeup, wanita lebih percaya diri dan terlihat lebih cantik di depan umum.

Saat ini makeup memiliki banyak jenisnya, mulai dari bedak, foundation, concealer, highlighter, dan masih banyak lagi. Nah, agar makeup kamu lebih nyala dan tidak membosankan, kamu bisa menggunakan highlighter.

Highlighter menjadi poin yang paling penting saat menggunakan makeup. Highlighter bisa menjadikan makeup kamu menjadi lebih menyala dan tidak membosankan. Terlebih lagi jika kamu menyukai jenis makeup yang glowing, tentunya highlighter sangat kamu perlukan.

Nah, saat ini highlighter tidak hanya ada satu jenis saja. Terdapat beberapa macam jenis seperti pressed powder, loose powder, liquid, ataupun yang berbentuk stick. Dari beberapa jenis highliter tersebut, terdapat highlighter dari produk lokal yang bisa kamu gunakan.

Highlighter lokal memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan brand luar negeri. Maka dari itu kamu perlu mencoba highlighter lokal dengan harga di bawah Rp 150.000.

Sebelum membeli highlighter lokal, lebih baiknya kamu mengetahui cara memilih highlighter sesuai dengan warna kulit. Highlighter dengan warna kulit cerah lebih cocok menggunakan warna kilau mutiara, dan perak.

Dilansir brilio.net dari Makeup, Rabu (6/7) menjelaskan bahwa warna merah tua harus dihindari oleh orang yang memiliki warna kulit cerah. Sementara itu untuk warna kulit medium lebih cocok menggunakan jenis warna emas atau silver. Lalu warna kulit agak coklat menggunakan warna emas, dan silver.

Berikut ini 11 rekomendasi highlighter lokal, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES