Brilio.net - Merawat kecantikan tidak hanya merawat dan mengutamakan wajah saja, namun kaki juga membutuhkan perawatan agar tetap sehat. Kaki yang tidak dirawat setiap saat bisa menimbulkan berbagai macam permasalahan seperti kaki kering, kasar, bahkan bisa menimbulkan bau tidak sedap. Tentunya bau kaki membuat kamu tidak nyaman dan ingin segera menghilangkannya. Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk merawat kaki, salah satunya menggunakan foot cream.

Foot cream atau yang biasa disebut krim kaki ini bisa merawat kaki kasar, kering, berbagai masalah kaki lainnya. Memiliki berbagai kandungan sehingga bisa menutrisi dan melindungi kaki. Manfaat dari penggunaan foot cream, sebagaimana dikutip dari Heel Chill, Senin (16/5), foot cream bisa menjadi pelembap, mengembalikan kelembapan kulit kaki yang hilang, mengobati berbagai kurap, gatal, kapalan, dan kulit kaki retak-retak.

Semua manfaat dari foot cream ini bisa kamu dapatkan jika menggunakan foot cream secara teratur. Saat ini produk foot cream bisa kamu temukan dengan mudah di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau yakni kurang lebih berkisar di bawah Rp 100.000.

Penasaran dengan rekomendasi foot cream di bawah Rp 100.000? Yuk, simak ulasan yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (16/5).

 

(brl/pep)

Related News