Brilio.net - Setiap wanita pasti ingin memiliki bentuk alis yang sempurna. Maka dari itu banyak wanita yang lebih mengutamakan penampilan alis. Namun, sayangnya cukup sulit untuk mendapatkan bentuk alis yang diinginkan. Perlu keahlian khusus untuk membentuk alis.

Beruntungnya, saat ini membentuk alis tidak lagi sulit. Kamu bisa menggunakan eyebrow brush yang mempermudah saat membentuk alis. Eyebrow brush merupakan salah satu alat makeup yang bisa menghasilkan riasan alis natural dilengkapi dengan brow powder dan gel.

Perlu diketahui, eyebrow brush berbeda dengan pensil alis pada umumnya. Eyebrow brush memiliki bentuk yang tidak tajam. Bahkan, ujung brushnya bisa memberikan hasil yang terlihat alami saat diaplikasikan.

Sebelum membeli eyebrow kamu wajib mengetahui cara memilih eyebrow brush. Terdapat empat poin yang harus diperhatikan, antara lain :

- Pertama, sesuaikan karakteristik kuas sesuai dengan kondisi alis. Kuas dengan tekstur keras digunakan untuk alis tipis. Sementara itu, kuas lembut digunakan untuk alis tebal. Selain itu, brush yang memiliki bentuk lebar cocok digunakan untuk pemula.

-Kedua, pilih ujung kuas sesuai dengan yang diinginkan. Terdapat dua tipe eyebrow yaitu tipe diagonal untuk alis lurus. Sedangkan tipe bulat digunakan untuk alis yang cenderung melengkung.

- Ketahui bahan dari eyebrow brush yang akan digunakan. Terdapat dua bahan yang sering digunakan yaitu jenis bahan alami dan sintetis.

- Sesuaikan dengan kebutuhan dan fungsi dari eyebrow.

Nah, itu tadi beberapa poin yang harus diperhatikan sebelum membeli eyebrow brush. Berikut ini 11 rekomendasi eyebrow brush dengan harga di bawah Rp 100.000 sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (28/7).

(brl/jad)

Related News