11 Rekomendasi cream blush di bawah Rp 150 ribu, makeup tampak natural

11 Rekomendasi cream blush di bawah Rp 150 ribu, makeup tampak natural

Brilio.net - Makeup adalah salah satu penunjang penampilan bagi kaum hawa. Oleh karenanya, kebanyakan wanita tak bisa lepas dengan makeup pada kesehariannya. Karena, wanita akan lebih percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup. Salah satu produk makeup yang kerap kali dianggap penting dan tak boleh dilewatkan adalah blush on.

Blush on digunakan untuk membuat wajah tampak lebih fresh dan berseri. Tentunya, blush on ini punya peran penting lho untuk membuat riasan kamu terlihat natural nan memesona. Blush on atau perona pipi adalah produk kosmetik yang memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah dan mempertajam warna merah pada pipi.

Blush on juga biasa dipakai untuk menegaskan bentuk tulang pipi. Penampilan akan terlihat lebih muda bila tepat dalam memilih dan mengaplikasikan blush on.

Blush on hadir dalam berbagai tekstur, mulai dari powder, tinted, hingga cream. Nah, untuk kamu yang suka dengan tampilan natural, cream blush bisa menjadi pilihan. Jenis blush satu ini bisa memberikan rona wajah pipimu dengan sempurna tanpa terlihat berlebihan. Cream blush juga cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah kering karena selain membuat pipi tampak merona alami, blush on jenis ini juga cenderung bisa membantu menjaga kelembapan kulit.

Berbeda dengan powder blush yang berbentuk bubuk, cream blush memiliki tekstur creamy, sehingga bisa diaplikasikan menggunakan jari. Kebanyakan cream blush bersifat buildable yang intensitas warnanya bisa diatur sesuai keinginan. Karena itu, cream blush cenderung lebih mudah digunakan oleh pemula sekalipun.

Nah, bagi kamu yang ingin mencobanya tapi masih bingung memilih produk, tak perlu khawatir, karena brilio.net akan memberikan 11 rekomendasi cream blush yang telah dirangkum dari berbagi sumber seperti berikut ini, Selasa (23/8).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES