Brilio.net - Setiap orang pastinya sering melakukan aktivitas di luar ruangan, entah itu untuk bepergian ataupun bekerja. Aktivitas yang sering dilakukan di luar ruangan, tentunya membuat kulit wajah terpapar berbagai debu, polusi, dan berbagai kotoran. Ketiga hal itu tentunya akan menempel pada kulit wajah kita. Maka dari itu membersihkan wajah menjadi suatu keharusan bagi setiap orang. Jika wajah tidak rutin dibersihkan setelah melakukan kegiatan di luar, semua kotoran yang menumpuk bisa menyebabkan permasalahan. Mulai dari munculnya jerawat, kulit kusam, dan lainnya. Nah, maka dari itu kamu perlu membersihkan wajah dengan menggunakan cleansing milk.

Cleansing milk atau yang biasa dikenal dengan susu pembersih merupakan salah satu produk skincare yang memiliki tekstur lembut. Dilansir brilio.net dari K2skincare, Jumat (29/7), cleansing milk berbeda dengan pembersih wajah pada umumnya. Cleansing milk tidak memiliki kandungan berupa bahan kimia. Justru, cleansing milk dibuat dari bahan alami yang pastinya aman digunakan pada kulit. Tidak hanya itu, bahan-bahan alami bisa membuat kulit menjadi tenang, lembut, dan kenyal. Manfaat lain dari cleansing milk yaitu melembapkan, menghidrasi, dan membersihkan wajah dari kotoran yang menempel.

Sementara itu, cara penggunaan cleansing milk secara rutin cukup ampuh untuk membersihkan secara mendalam ke pori-pori wajah. Hal ini bisa terjadi jika cleansing milk digunakan sebagai pembersihan ganda. Sementara itu, cleansing milk bisa digunakan pada pagi hari dan malam.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba cleansing milk, saat ini cleansing bisa kamu dapatkan dengan mudah. Tentunya produk cleansing milk ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni di bawah kisaran Rp 100.000. Berikut ini 11 rekomendasi cleansing milk, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (29/7).

 

(brl/tin)

Related News