11 Rekomendasi bedak dengan kandungan SPF, harga di bawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi bedak dengan kandungan SPF, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Riasan wajah menjadi hal penting bagi para kaum hawa. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Banyak wanita yang merasa percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup terutama untuk kegiatan sehari-hari.

Perlu kamu ketahui, terdapat beberapa produk riasan wajah mulai dari lipstik, eye liner, pensil alis, dan bedak. Ada dua jenis bedak yang bisa kamu gunakan yaitu bedak tabur dan bedak padat. Keduanya memiliki kegunaan dan kebutuhan yang berbeda. Tidak hanya itu, bedak juga bisa dibedakan berdasarkan kandungannya. Salah satunya adalah bedak dengan kandungan Sun Protection Factor (SPF).

Bedak dengan kandungan SPF memiliki fungsi yang cukup penting. Hal ini dikarenakan bedak dengan kandungan SPF bisa mengurangi efek negatif dari paparan sinar ultraviolet. Nah, saat ini bedak dengan kandungan SPF bisa kamu jumpai di berbagai pasaran dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp 150.000.

Berikut ini 11 rekomendasi bedak dengan kandungan SPF, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES