11 Rekomendasi baby cream untuk wajah bayi, harga di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi baby cream untuk wajah bayi, harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Dikaruniai buah hati tentu jadi hal yang membahagiakan bagi setiap pasangan. Para orang tua tentu akan melakukan yang terbaik untuk anak. Mulai dari pendidikan hingga perawatan tubuh agar sang anak tetap memiliki kulit sehat dan terawat.

Ya, kulit bayi memang terkenal sangat sensitif karena masih terus melalui masa pertumbuhan. Banyak masalah kulit yang dialami para bayi, salah satunya adalah kulit sensitif. Untuk itu para orang tua perlu teliti dalam memilih produk untuk menjaga kesehatan kulit bayi.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan baby cream. Baby cream memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit bayi. Baby cream dapat mengurangi gesekan dan pengelupasan pada kulit bayi. Selain itu juga dapat menghidrasi dan melembapkan kulit, terutama di area wajah yang sering mengalami eksim susu.

Saat ini banyak produk baby cream untuk wajah bayi. Produk ini juga dapat menjaga kelembapan kulit wajah dan menghindari iritasi. Nah, berikut deretan produk baby cream untuk wajah bayi sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES