11 Produk skincare untuk remaja SMP, harga di bawah Rp 50 ribu

11 Produk skincare untuk remaja SMP, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Skincare merupakan perawatan kulit yang wajib dilakukan sejak usia remaja. Banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika kamu rutin menggunakan skincare, seperti mencegah munculnya penuaan di wajah, menghidrasi kulit, membuat wajah lebih cerah dan glowing, menghaluskan kulit, dan masih banyak lagi.

Memasuki usia remaja, pastinya tak lepas dari permasalahan kulit. Masalah kulit yang sering dialami oleh para remaja adalah berjerawat dan kulit kusam. Pasalnya usia remaja banyak melakukan aktivitas di luar ruangan yang membuat kulit mudah terpapar sinar matahari dan juga radikal bebas. Untuk itu, kamu perlu mulai peduli terhadap kesehatan kulit terhindar dari masalah tersebut.

Beruntungnya, penggunaan skincare untuk remaja SMP tak sebanyak orang dewasa. Yang terpenting, kamu cukup melakukan pembersih wajah, menggunakan pelembap, dan juga sunscreen. Namun bila ingin ditambahkan dengan penggunaan toner atau serum, tak ada salahnya juga lho.

Lantas apa saja produk skincare untuk remaja SMP? Berikut ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/4).

1. Emina Bright Stuff Face Toner.

Produk skincare untuk remaja SMP

foto: Shopee/Emina Official Shop

Untuk kamu yang ingin melengkapi rangkaian skincare dengan toner, kamu bisa pakai produk dari Emina. Emina Bright Stuff Face Toner ini diperkaya dengan kandungan vitamin B3 yang mampu mencerahkan dan menyegarkan kulit. Produk ini diformulasi bebas alkohol sehingga tidak membuat kulit menjadi kering dan iritasi. Untuk harganya sendiri, produk ini dibanderol Rp 28.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES