Brilio.net - Saat ini masyarakat sudah mulai memberi perhatian lebih terhadap kesehatan wajah dan tubuh dengan rutin melakukan skincare. Namun kamu juga perlu merawat area tubuh lainnya, yakni ketiak.

Area ketiak biasanya menjadi tempat keluarnya keringat lebih banyak termasuk racun di dalam tubuh. Bila tidak diperhatikan, ketiak akan mengeluarkan bau tak sedap. Bukan hanya kamu yang tidak percaya diri, orang di sekitarmu juga akan merasa risih.

Masalah di ketiak tak hanya bau yang tak sedap, tapi juga warna kulit menghitam. Masalah ini disebabkan oleh banyak faktor, mulai dari hormon, salah menggunakan produk deodorant, dan gesekan benda tajam seperti alat cukur yang membuat ketiak menjadi berwarna gelap.

Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Selain rutin membersihkan area ketiak dengan mandi dua kali sehari, kamu juga perlu melakukan produk deodorant. Deodorant biasanya mengandung banyak ekstrak alami yang dapat memberi keharuman pada ketiak. Selain itu, multivitamin di dalamnya dapat membantu mencerahkan area ketiak.

Nah apa saja produk deodorant yang dapat membantu mencerahkan ketiak? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber.

 

(brl/tin)

Related News