Brilio.net - Rambut yang sehat dan indah adalah impian bagi banyak orang, khususnya para kaum hawa. Oleh karena itu, rambut harus benar-benar diperhatikan perawatannya. Seperti dikutip dari Healthline, rambut terdiri atas tiga lapisan. Dalam kondisi normal, minyak alami di lapisan luar rambut akan membantu melindungi lapisan dalam rambut. Minyak tersebut dapat memantulkan cahaya, sehingga rambut sehat akan tampak berkilau.

Tak hanya dijaga kesehatan saja, rambut juga harus diperhatikan keindahannya. Untuk menunjang penampilan, tak sedikit orang yang melakukan styling rambut dengan berbagai model. Namun, jika terlalu sering menggunakan hair styling yang memberikan panas dapat menyebabkan kerusakan pada rambut.

Untuk kamu yang gemar hair styling, ada baiknya jika melakukan perawatan secara rutin untuk mencegah terjadinya kerusakan pada rambut. Kamu bisa menggunakan produk pelindung rambut agar kondisi rambut lebih siap terkena panas dari hair iron.

Salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah heat protectant atau heat protector. Produk perawatan ini dapat melindungi rambut agar tidak kering dan rusak akibat suhu panas dari alat styling. Heat protectant rambut juga dapat membantu menghaluskan lapisan terluar batang rambut sekaligus membuatnya tampak berkilau dan sehat.

Berikut ini 11 heat protectant yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/7).

(brl/jad)

Related News