10 Toner wajah merek Jepang untuk mencerahkan, harga mulai Rp 100 ribu

10 Toner wajah merek Jepang untuk mencerahkan, harga mulai Rp 100 ribu

Brilio.net - Wanita Jepang dikenal dengan kecantikan kulitnya. Penampilan mereka terlihat sempurna dengan kulit indah, cerah, dan tampak sehat. Kulit wajah seperti ini lah yang pastinya menjadi dambaan bagi para kaum hawa.

Nah, jika kamu menginginkan kulit seperti wanita Jepang, kamu bisa lho mendapatkannya. Saat ini sudah banyak beredar skincare Jepang di Indonesia yang bisa kamu coba dan aman. Salah satu toner wajah untuk mencerahkan wajah.

Toner wajah merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah yang wajib dilakukan. Hal ini dikarenakan toner memiliki berbagi manfaat untuk wajah. Toner memang dirancang untuk merawat pori-pori wajah, mengencangkan kulit, dan menghilangkan minyak serta kotoran yang menumpuk pada permukaan kulit wajah.

Rutin menggunakan toner, maka kamu bisa mendapatkan wajah halus secara alami. Bahkan tidak hanya itu saja, toner memberikan sejumlah manfaat seperti memberikan perlindungan, memberikan efek segar, dan bisa menenangkan kulit wajah yang iritasi.

"Secara tradisional, toner digunakan untuk menghilangkan minyak berlebih dari kulit dan sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memiliki jerawat. Selain itu toner ini mengandung berbagai bahan yang menenangkan, mencerahkan dan antipenuaan," jelas Joshua Zeicher, dikutip brilio.net dari Byrdie.com

Itulah informasi singkat mengenai manfaat toner yang bisa kamu dapatkan jika digunakan secara rutin. Semua manfaat yang telah dijelaskan terdapat pada toner wajah merek Jepang.

Lantas apa saja sih toner wajah merek Jepang yang bisa kamu coba? Berikut rekomendasinya yang dilansir brilo.net dari berbagai sumber, Sabtu (30/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES