10 Rekomendasi sabun pepaya untuk wajah sehat, di bawah Rp 100 ribu

10 Rekomendasi sabun pepaya untuk wajah sehat, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Bagi kamu kerap berkegiatan di luar ruangan pastinya sering terpapar dengan debu, polusi, dan berbagai kotoran. Ketiga hal itu tentunya akan menempel pada kulit wajah kita. Maka dari itu membersihkan wajah menjadi suatu keharusan bagi setiap orang.

Jika wajah tidak rutin dibersihkan setelah melakukan kegiatan di luar, semua kotoran yang menumpuk bisa menyebabkan permasalahan. Nah, kamu bisa membersihkan wajah menggunakan facial wash dengan kandungan pepaya.

Pepaya merupakan salah satu tumbuhan yang tumbuh di daerah tropis. Selain itu, buah yang memiliki warna orange ini tidak hanya dikonsumsi saja lho. Buah ini memiliki kandungan yang bisa bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, terutama wajah.

Dilansir brilio.net dari Healthline, Senin (5/9) buah pepaya yang dikemas dalam bentuk sabun memiliki berbagai kandungan berupa enzim papain, vitamin c, antioksidan, dan vitamin A. Nah, kandungan tersebut bisa memberikan sejumlah manfaat seperti menutrisi kulit, mengurangi pigmentasi, merangsang produksi kolagen, membantu mengurangi bintik hitam, mencegah muncul jerawat, dan menghilangkan noda jerawat.

Memiliki berbagai manfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Saat ini sabun pepaya untuk wajah bisa dengan mudah kamu dapatkan di pasaran. Nah, berikut ini 10 rekomendasi sabun pepaya untuk wajah, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES