Brilio.net - Permasalahan rambut rontok pastinya membuat kamu tidak nyaman dan pastinya membuat kamu risau bukan? Rambut rontok bisa dicegah dengan menggunakan perawatan.

Banyak perawatan untuk rambut rontok yang bisa kamu pakai seperti menggunakan sampo maupun kondisioner. Namun, terkadang merawat rambut rontok menggunakan sampo dan kondisioner tidak terlalu efektif untuk mengatasi rambut rontok. Nah, maka dari itu kamu bisa menambahkan perawatan rambut dengan menggunakan masker rambut untuk atasi kerontokan.

Pemicu rambut rontok bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Dilansir brilio.net dari Every Day Health, Selasa (14/6) setidaknya terdapat 10 faktor penyebab rambut bisa rontok. Mulai dari permasalahan pada tiroid, kehamilan, konsumsi obat-obatan, stress, dan kekurangan nutrisi.

Faktor lain dari penyebab rambut rontok adalah pemilihan sampo yang tidak tepat, sering melakukan catok rambut dan penggunaan hair dryer, serta sering menggonta-ganti warna rambut. Agar kondisi rambut rontok kamu tidak semakin parah mulai dari sekarang untuk menggunakan masker rambut.

Sebelum membeli masker rambut untuk atasi kerontokan, kamu bisa memperhatikan bahan kandungan yang ada pada produk tersebut. Pilih lah masker rambut dengan kandungan seperti aloe vera dan ginseng yang memiliki manfaat memperkuat akar rambut.

Nah, saat ini masker rambut untuk atasi kerontokkan bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasar kecantikan. Tentunya kamu bisa mendapatkan masker rambut dengan harga yang cukup terjangkau dengan harga kisaran di bawah Rp 100.000.

Berikut 10 rekomendasi masker rambut untuk atasi kerontokkan, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/6).

(brl/lea)

Related News