10 Rekomendasi henna alis mulai Rp 7 ribu, pigmented dan tahan lama

10 Rekomendasi henna alis mulai Rp 7 ribu, pigmented dan tahan lama

Brilio.net - Untuk memaksimalkan penampilan, biasanya para wanita akan merias wajah. Karena itulah merias wajah sudah menjadi rutinitas bagi kebanyakan kaum hawa. Merias wajah dilakukan hampir setiap hari oleh para wanita sebelum beraktivitas. Sebagian wanita merasa percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya.

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah alis. Hal ini karena alis memang menjadi bagian yang penting dalam merias wajah, bahkan banyak yang menjadikan alis sebagai kunci kecantikan. Tak heran kalau akhirnya banyak yang memilih untuk melakukan sulam atau tato alis, agar mendapatkan bentuk yang diinginkan. Salah satu produk yang bisa membantu memperindah tampilan alismu adalah henna alis.

Henna alis dapat menjadi alternatif mewarnai alis jika kamu tidak menginginkan sulam alis. Berbeda dengan sulam alis, penggunaan henna memakai pewarna alami dan tidak melibatkan proses anestesi.

Pewarnaan alis dengan hena tidak melibatkan jarum sebab alis hanya dibentuk, dibingkai, serta dioleskan hena pada permukaannya. Henna merupakan bahan pewarna dari tanaman Lawsonia inermis yang banyak tumbuh di daerah subtropis dan tropis. Selain untuk mewarnai alis, henna kerap digunakan untuk mewarnai rambut, kuku, dan badan (sebagai tato).

Di samping berasal dari tumbuhan, hena juga cenderung meresap ke permukaan kulit. Dengan demikian, hal ini lebih menenangkan bagi para muslimah sebab hena tidak menghalangi wudu. Nah, bagi kamu yang sedang mencari atau ingin mencoba menggunakan henna alis, brilio.net telah merangkum 10 rekomendasi henna alis, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/9).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES