10 Rekomendasi dry shampoo untuk rambut lepek di bawah Rp 150 ribu

10 Rekomendasi dry shampoo untuk rambut lepek di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Rambut adalah bagian tubuh yang penting bagi sebagian orang. Karena itu, kesehatan dan perawatannya harus benar-benar diperhatikan. Apalagi karena padatnya aktivitas sehari-hari yang membuatnya lebih sering terpapar sinar matahari, debu, dan keringat, sehingga menyebabkannya menjadi lepek. Rambut lepek biasanya disebabkan karena produksi minyak di kulit kepala berlebihan, sehingga rambut lebih cepat berminyak dibandingkan orang pada umumrnya.

Setiap orang membutuhkan minyak rambut, sehingga rambut lebih sehat dan berkilau. Produksi minyak ini diperlukan agar rambut lebih mudah diatur. Dilansir dari Healthline, rambut lepek juga bisa disebabkan karena penggunaan produk perawatan rambut yang berlebihan. Apalagi tinggal di negara beriklim tropis memang rentan bikin rambut lepek.

Kulit kepala berminyak serta rambut yang tak memiliki tekstur, bikin penampilan tidak maksimal. Nah, salah satu cara paling ampuh dan praktis untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan dry shampoo. Sampo kering ini memang diciptakan untuk kamu yang aktif berkegiatan dan tidak sempat membersihkan rambut.

Dry shampoo bisa langsung menghilangkan rambut lepek dan berminyak jadi segar dan lebih bervolume. Dengan begitu rambutmu menjadi lebih on point setelah penggunaan produk ini.

Penasaran apa saja produknya? Berikut 10 rekomendasi dry shampoo untuk rambut lepek, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (11/6):

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES