10 Produk Natasha skincare mencerahkan wajah, harga mulai Rp 80 ribu

10 Produk Natasha skincare mencerahkan wajah, harga mulai Rp 80 ribu

Brilio.net - Saat ini masyarakat sudah mulai peduli terhadap kesehatan dan kecantikan kulit. Apalagi kini tren kecantikan berkembang pesat, mulai dari skincare hingga perawatan dengan teknologi canggih.

Membahas mengenai skincare, produk perawatan harian itu memang sedang digandrungi banyak orang, tak hanya wanita tapi juga pria. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan skincare, mulai dari mencerahkan, melembapkan, hingga mengatasi berbagai masalah kulit seperti kerutan, garis halus, jerawat, dan masih banyak lagi.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap skincare, menjadi peluang bagi klinik kecantikan untuk mengeluarkan produk skincare terbaik mereka. Salah satunya adalah Natasha Klinik yang mengeluarkan produk Natasha skincare. Merek ini memiliki beragam produk skincare yang bisa disesuaikan dengan tipe dan masalah kulit. Salah satu yang jadi favorit adalah Natasha skincare untuk mencerahkan dan melembapkan.

Nah apa saja produk Natasha skincare itu? Berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari Official Akun Natasha skincare, Rabu (6/4).

1. Natasha by dr Fredi Setyawan Facial Wash Oily.

Rekomendasi Natasha skincare

foto: Natasha Skincare Official

Produk Natasha skincare yang pertama adalah pembersih wajah. Natasha by dr Fredi Setyawan Facial Wash Oily ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kombinasi cenderung berminyak. Selain membersihkan wajah, produk ini juga berfungsi untuk menyegarkan kulit, mencerahkan, dan mengurangi minyak di wajah. Harga produk ini adalah Rp 119.436.

2. NOX X Natasha Coffee Facial Wash.

Rekomendasi Natasha skincare

foto: Natasha Skincare Official

Beberapa waktu lalu Natasha juga kolaborasi dengan NOX. NOX X Natasha by dr Fredi Setyawan Coffee Facial Wash ini diperkaya dengan kandungan sodium PCA dan moringa pterygosperma ekstrak yang dapat melembapkan, mencerahkan, sebagai anti aging dan antioksidan, serta membuat kulit lebih segar dan glowing. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp Rp 113.464.

3. Natasha by dr Fredi Setyawan Moisturizing Skin Toner.

Rekomendasi Natasha skincare

foto: Natasha Skincare Official

Untuk produk tonernya sendiri, ada Natasha by dr Fredi Setyawan Moisturizing Skin Toner. Toner ini mengandung glycerin, hydrolyzed milk protein, potassium sorbate, dan masih banyak lagi. Semua kandungan tersebut dapat membuat kulit menjadi cerah, segar, dan lembap seharian. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 83.600.

4. Natasha Moisturizing Skin Toner Calendula.

Rekomendasi Natasha skincare

foto: Natasha Skincare Official

Natasha by dr Fredi Setyawan Moisturizing Skin Toner Calendula diperkaya dengan calendula serta ekstrak botanikal yang dapat digunakan untuk membersihkan dan melembapkan area wajah dan leher. Produk ini juga diproduksi dengan teknologi nano dan encapsulation yang canggih, sehingga meresap ke dalam kulit wajah tanpa iritasi. Harga produk ini adalah Rp 107.492.

5. Natasha Pure Vit C Glow Serum.

Rekomendasi Natasha skincare

foto: Natasha Skincare Official

Natasha by dr Fredi Setyawan Pure Vit C Glow Serum mengandung VIT C murni dan antioksidan botanikal yang dapat meningkatkan kekenyalan, mencerahkan, melembapkan, dan membantu menyamarkan noda hitam. Kulit pun akan terasa lebih lembut dan bercahaya. Selain itu, serum ini juga dapat mengurangi peradangan jerawat, menjaga elastisitas kulit, dan dapat mengecilkan pori-pori. Satu botol serum ini dijual dengan harga Rp 286.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES