Brilio.net - Momen kehamilan tentu menjadi yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Para calon ibu rela melakukan apa pun untuk menjaga jabang bayi di dalam rahimnya. Bahkan ketika hamil, banyak wanita yang mengalami perubahan dalam hidupnya, seperti memiliki bobot lebih besar dan mengalami beberapa masalah kulit kering dan kusam, muncul stretch mark, dan juga muncul flek hitam di beberapa area tubuh.

Beberapa masalah tersebut pastinya dialami oleh banyak wanita yang disebabkan oleh hormon kehamilan. Tidak sedikit wanita yang merasa minder dan tidak percaya diri, ada pula yang merasa cuek dan menikmati masa-masa perubahan pada fisiknya.

Meskipun tengah hamil, para wanita juga dianjurkan untuk merawat diri. Hal itu untuk tetap bisa tampil percaya diri di depan banyak orang. Selain itu, meskipun hamil, tidak menjadi halangan untuk kamu memiliki tubuh yang sehat.

Saat ini banyak produk body skincare yang dikhususkan untuk ibu hamil. Dengan kandungan bahan alami di dalamnya, pastinya body skincare itu aman digunakan tanpa menyebabkan efek samping.

Kali ini brilio.net merangkum 11 produk body skincare ibu hamil, seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa (12/4).

1. Mama's Choice Stretch Mark Cream.

Produk skincare ibu hamil ©

foto: Shopee/Mama's Choice Official Shop

Body skincare ibu hamil yang pertama adalah Mama's Choice Stretch Mark Cream. Produk ini merupakan krim untuk merawat stretch mark yang muncul di beberapa area tubuh. Krim ini mengandung lipobelle soyaglicone dan aloe vera yang efektif untuk mengunci kelembapan kulit dan kurangi gatal pada bagian tubuh yang rentan melebar seperti perut, paha, lengan, pinggul dan betis. Selain itu ada juga kandungan shea butter, olive oil, dan jojoba oil yang bekerja sebagai antioksidan sehingga kulit tetap lembap, halus, dan lembut. Harga produk ini adalah Rp 129.000.

 

(brl/tin)

Related News