10 Produk body lotion Citra di bawah Rp 50 ribu, bantu kulit cerah

10 Produk body lotion Citra di bawah Rp 50 ribu, bantu kulit cerah

Brilio.net - Perawatan kulit sudah menjadi rutinitas bagi sebagian orang. Tak hanya kulit wajah saja yang perlu dirawat, tetapi kulit tubuh juga harus dirawat untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah dan lembap.

Kulit tubuh seperti tangan dan kaki sebaiknya juga harus dirawat karena bagian ini adalah bagian yang sering terpapar sinar matahri serta radikal bebas. Untuk itu, kamu perlu merawatnya dengan produk body care yang cocok untuk kulitmu. Salah satu produk body care yang bisa kamu gunakan adalah body lotion.

Kulit tubuh, seperti tangan dan kaki, rentan mengalami kekeringan atau dehidrasi sehingga akan mudah menjadi keriput dan bersisik. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor seperti pengaruh suhu, paparan sinar matahari, hingga pertambahan usia. Dilansir dari The Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology menunjukkan bahwa hampir semua orang akan mengalami kulit kering seiring bertambahnya usia.

Nah, untuk merawat tubuhmu dari luar, kamu bisa mencoba cara sederhana yaitu dengan menggunakan pelembap khusus untuk kulit tubuh. Semua pelembap kulit telah diformulasikan dengan karakteristik tersendiri sehingga memiliki kombinasi air, jenis minyak, dan pengencer yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Tapi kini kamu tak perlu khawatir, karena Citra akan menjawab keluh kesahmu dengan beragam produk body lotion yang dimilikinya untuk merawat kulit tubuhmu. Citra Hand & Body Lotion mengandung 100% natural essence dari bahan alami seperti madu, bengkoang, minyak almond, aloe vera, dan juga strawberry.

Selain itu, Citra Hand & Body Lotion turut diperkaya dengan berbagai kandungan vitamin, 10x lebih banyak, untuk manfaat merawat kulit lebih maksimal. Ada vitamin C, vitamin E, vitamin B3, dan AHA, yang mampu menjadikan kulit lebih cerah, kenyal, dan bening bercahaya. Hasilnya pun diklaim dapat langsung terlihat semenjak pemakaian pertama.

Seperti sepuluh produk body lotion Citra di bawah Rp 50 ribu yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (23/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES