Brilio.net - Kamu yang beauty enthusiast, tentunya sudah nggak asing lagi dong dengan makeup cushion. Biasanya, makeup berbentuk cushion ini bentuknya seperti bantal berpori, contohnya saja seperti BB cushion yang banyak muncul di pasaran. Dengan cushion ini, tentunya penggunaan jadi lebih mudah dan nggak terlalu boros.

Kini nggak cuma BB cream saja lho yang ada cushionnya, namun sudah banyak produk yang dilengkapi dengan benda berpori nan empuk ini. Pengen tahu apa saja? Yuk simak 10 makeup cushion paling oke yang wajib kamu cobain sekarang juga seperti brilio.net lansir dari laman Allure, Rabu (18/10).

1. Catrice Liquid Gel Cushion Eyeliner.

Loading...

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Eyeliner cair ini benar-benar ada di dalam pot, tapi untunglah berkat cushion produk ini jadi semakin oke. Cukup celupkan brushnya ke permukaan cushion yang berpori itu. Nggak seperi eyeliner dalam pot dengan formula krim, formula cair ini nggak perlu dikhawatirkan cepat kering karena terkena udara.


2. Milani Retouch + Erase Light-Lifting Concealer.

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Produk ini bisa mengusir lingkaran hitam pada mata, kekurangan dan ketaksempurnaan kulit tanpa menggunakan jari. Ujung berbentuk cushion pada concealer ini mengaplikasikan produk dengan full-coverage lebih baik daripada brush yang biasanya digunakan. Dan tentunya dengan produk ini kulit jadi tampak bercahaya dan hasilnya matte.


3. Revlon Youth FX Fill + Blur Concealer.

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Nggak perlu repot lagi menggunakan brush, dengan aplikator berbentuk cushion pada concealer terbaru dari revlon ini jadi lebih mudah membaurnya. Formula blurring ini mengisi garis-garis halus dan hidrasi pada kulit.


4. Maybelline New York Dream Cushion Fresh Face Liquid Foundation.

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Foundation dengan cushion sudah sangat terkenal beberapa tahun belakangan, namun ini untuk pertama kalinya bagi brand drugstore ini. Formula medium-coverage ini memberikan hasil akhir kulit bercahaya dan juga mudah dibawa ke mana-mana untuk touch-up.


5. Make Up For Ever Artist Acrylip.

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Nggak cukup dengan liquid lipstik, aplikator cushion ini dapat mengaplikasikan formula high pigmented pada bibir dengan rata sehingga tidak terasa terlalu tebal atau lengket.


6. Lancome Cushion Blush Subtil in 024 Sparkling Framboise.

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Untuk koleksi bertema rose dengan edisi terbatas, Lancome Cushion Blush Subtil yang populer ini meng-upgradenya. Bukan cuma kemasannya yang cantik, warna shocking pink ini juga. Dengan sedikit menepuk-nepuknya ke pipi, produk ini memberikan rona natural dari warna terang ini.


7. Clarins Everlasting Cushion Foundation SPF 50.

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Compact ini mengandung ekstrak quinoa yang mampu menghidrasi untuk tampilan dewy sepanjang hari. Sementara ekstrak teh putih bekerja untuk mencegah kerusakan akibat polusi. Dan yang lebih penting, produk ini mengandung SPF yang besar, yang SPFnya 50.


8. Diorskin Forever Perfect Cushion.

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Formula dari produk ini memberikan coverage lebih dari tipe compact cushion, namun mampu mempertahankan hasil matte bercahaya yang tak terlihat cakey.


9. Catrice Lip Cushion Gloss.

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Lipgloss dengan cushion ini cukup lembut untuk melapisi bibir dalam satu gerakan. Ditambah lagi, formula ini dperkaya dengan minyak alpukat yang menghidrasi, yang membuat keseluruhan terasa nyaman.


10. Wet n Wild Mega Cushions.

makeup cushion  © 2017 berbagai sumber


Yuk segera beli makeup cushion contouring kita sebelum ini jadi sangat populer. Produk dari Wet n Wild ini baru saja merilis contour dan highlighter dalam bentuk cushion. Dengan cushion, tentunya saat mengaplikasikan akan menjadi lebih muda dan terlihat rata pada wajah.

Related News