10 Eye serum roll on terbaik atasi mata panda, di bawah Rp 200 ribu

10 Eye serum roll on terbaik atasi mata panda, di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Memiliki mata panda atau lingkaran hitam di area sekitar mata membuat penampilan menjadi kurang maksimal, sehingga membuat seseorang kurang percaya diri. Penyebab utama dari mata panda adalah kurangnya jam tidur, kelelahan, dan dehidrasi. Nah, jika mata panda tidak segera diatasi hal tersebut bisa membuat wajah menjadi tampak kusam, bahkan bisa lho memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini. Agar mata panda teratasi, kamu bisa menggunakan eye serum roll on.

Eye serum roll on merupakan salah satu produk yang bisa digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada area mata. Maka dari itu, bagi kamu yang memiliki mata panda yang sulit hilang, kamu bisa menggunakan produk eye serum roll on. Nah, saat ini eye serum roll on sudah bisa kamu temukan dengan mudah di pasar kecantikan. Tentunya eye serum roll on kamu beli dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar di bawah Rp 200.000.

Berikut ini 10 rekomendasi eye serum roll on yang bisa atasi mata panda, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/8).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES