Brilio.net - Memiliki rambut tebal dan indah, tentunya menjadi impian setiap wanita. Namun tidak sedikit dari masyarakat yang memiliki permasalahan rambut seperti kerontokan hingga penipisan rambut.

Brand Communication Manager Shiseido, Imelda Andryani menuturkan riset yang dilakukan oleh Shiseido sendiri ternyata sebanyak 45 persen permasalahan kerontokan rambut dan penipisan pada rambut masih menjadi masalah masyarakat Indonesia.

"Biasanya dialami oleh mereka yang usianya di atas 30 tahun," ujarnya kepada media.

Volume+ © 2019 brilio.net

Volume+
© 2019 brilio.net/Syifa

Untuk mengurangi permasalahan pada rambut, One Piece by Histo telah hadirkan volume+ yang menjadi jawaban solusi paling tepat dari masalah tersebut. Volume+ merupakan teknik penambahan rambut sintesis tanpa bahan kimia yang berbahaya sehingga aman untuk rambut asli.

”Teknik sambung rambut Volume+ leblh natural, dan tidak akan menyebabkan rambut rusak. Yang membuat berbeda dari hair extension Iain adalah Volume+ menggunakan ikat simpul. Tidak memerlukan lem atau heat untuk menyambungkan rambut sintesis ke rambut asli, sehingga sangat fleksibel dan bisa disisir seperti rambut asli tanpa merusak ikat simpul rambut sintesisnya,” terang International Director (Hair Designer and Instructor) for One Piece Gold by Hisato, Hisato Suzuki.

Volume+ © 2019 brilio.net

Volume+
© 2019 brilio.net/Syifa

Selain untuk menambah volume rambut, Volume+ dari One Pieée by Hisato dan One Piece Hair Studio ini juga aman dan dapat digunakan untuk menutupi bekas luka yang ada pada kulit kepala serta penambahan bagian poni agar terlihat tebal dan berisi.

Volume+ © 2019 brilio.net

Volume+
© 2019 brilio.net/Syifa

”Selama 9 tahun di Indonesia, tipikal masalah rambut yang paling sering saya temui kebanyakan adalah kerontokan rambut dun problem pada kulit kepala. Jadi saya yakin, treatment Volume+ sangat cocok sebagai salah satu solusi untuk mereka yang ingin memiliki rambut tebal dan indah, terutama untuk mengatasi kerontokan parah pada wanita setelah melahirkan,” tambah Hisato.

Meskipun tipikal rambut orang Indonesia beragam, Volume+ dapat diaplikasikan di semua tipe rambut mulai dari lurus hingga rambut yang ikal. Begitu juga dengan warna, One Piece menyediakan berbagai pilihan warna rambut sintesis mulai dari warna hitam natural hingga rona cokelat.

Related News